Saturday 7 November 2015

Tagged Under:

Manfaat Minyak Buaya Untuk Kecantikan

By: nur salfiatika On: 21:03
  • Share The Gag
  • Adakah Manfaat Minyak Buaya Untuk kecantikan  keTren dan fenomena di dunia kecantikan terus bergulir dari waktu ke waktu. Berbagai produk teranyar lengkap dengan khasiat unik, terus meramaikan pasar yang menargetkan pembeli wanita tersebut.
    Kini, hadir produk kecantikan unik dan ternyata memiliki daya beli tinggi, yaitu produk mengandung minyak buaya.
    Minyak buaya untuk kecantikan dan perawatan kulit di Meksiko, Madagaskar, dan Afrika Selatan.
    Sekarang. minyak buaya menjadi salah satu komposisi yang diformulasikan dalam sabun, pembersih, pelembab bibir, maupun sampo khusus.
    Lalu, apa saja sebenarnya manfaat minyak buaya untuk kecantikan dan  kulit Anda? Berikut uraiannya:

    1. Merawat kulit kering
    Lemak yang kaya terkandung dalam minyak buaya mengandung bahan-bahan yang bermanfaat untuk merawat dan melembutkan kulit, seperti vitamin E dan A, asam linoleik, sapogen, dan terpine antiseptik.
    Alhasil, minyak buaya ampuh untuk merawat kondisi seperti eksim, psoriasis, hingga bibir pecah-pecah.

    2. Mengurangi kemerahan pada kulit
    Minyak buaya mengandung asam lemak seperti omega 3, 6, dan 9. Ketiga kandungan ini ampuh untuk melawan peradangan, sehingga akan membantu mengurangi terlihatnya kemerahan, khususnya pada kondisi kulit yang sensitif dan mudah memerah.

    3. Mengobati luka dan iritasi
    Bahan lain yang terkandung dalam minyak buaya adalah asam oleik. Kandungan ini, sangat penting untuk membantu regenerasi sel.
    Menurut sebuah studi, minyak buaya dapat secara signifikan mengakselerasi proses penyembuhan luka maupun iritasi dan mengurangi terlihatnya bekas-bekas luka.

    4. Menutrisi rambut
    Anda bisa mencuci rambut Anda dengan sampo atau produk perawatan rambut yang mengandung minyak buaya. Pasalnya, minyak buaya mampu membantu menutrisi dan melembabkan helaian rambut sehingga rambut Anda akan halus dan lembut.

    5. Ramah lingkungan

    Meskipun berasal dari buaya sungguhan, beberapa perusahaan yang memproduksi produk kecantikan dan perawatan mengandung minyak buaya, seperti Repcillin, menjalani praktik etis terhadap makhluk hidup.

    itulah bebebrapa ulasan mengenai manfaat minyak buaya untuk kecantikan, semoga bermanfaat 

    0 comments:

    Post a Comment